Lagu Tentang Kota Jakarta

Suasana sebuah kota apalagi kota besar yang gemerlap memang bisa menggoda banyak orang untuk mendatanginya. Banyak orang yang bilang, di kota itu apa aja ada, apa yang kamu suka dan ingin beli, tersedia di sana, dan … yang penting duitnya juga tersedia. Anda ingin mencari segala macam jenis hiburan ? Silahkan kunjungi saja kota. Bagi yang ingin mencari pekerjaan atau mencari nafkah ? Kotalah tempat yang paling pas karena banyak peluang, meski untuk berhasil tentu saja perlu kerja keras dan siap bersaing ketat dengan pencari kerja lain. Demikian sekilas tentang kota termasuk juga kota Jakarta. Oke ! Lagu berikut juga sekilas menggambarkan tentang sebuah kota khususnya Jakarta yang adalah ibukota negara Indonesia. Terlepas dari segala sesuatunya dan serba-serbinya yang ada di kota yang dulunya bernama Batavia bagi para warganya, musik dan liriknya asik didengar karena diaransemen dengan style yang ceria, santai. Lagu Lenggang Jakarta adalah salah satu nomor andalan di album ke-17 yang menjadi album terakhir penyanyi, (Almh) Andi Meriem Matalatta. Dan saat itu sekaligus sebagai Direktur dan Produser musiknya adalah Bartje Van Houten. Seorang arranger asal Amerika yaitu Dave Koz juga terlibat di album ini. (Almh) Andi Meriem Matalatta menjadi penyanyi pop pertama Indonesia yang bekerjasama dengan Dave.
 

Referensi data artis : (wikipedia.org). Artikel : Plm12.com

 

 

 

 

Video : (youtube.com)

 
Ekspresi karya seni para musisi dan artis penyanyi tentang suasana perkotaan tentu saja berbeda-beda. Ada yang berekspresi tentang kerasnya kehidupan di sana. Ada yang berekspresi menggambarkan romantisme kota. Ada juga yang melukiskan tentang pengalaman masa lalu yang mungkin pernah tinggal di sana dan kini menjadi kenangan.
 

Musik dan Lagu Lainnya :
Salah Satu Lagu Motivasi dari Group Rock The Queen : “We Are The Champions”

One Moment in Time, Lagu Tema Olimpiade Seoul tahun 1988

Waka-Waka (Lagu Tema Sepakbola Piala Dunia Tahun 2010)

Musik dan Lagu-2 Untuk Tema Piala Dunia

Gimana sih Lagu-2 Era thn 80-an ? Lebih Merdukah ? Baca Saja Yang Berikut !

Daftar Kata-kata dan Istilah Sehari-hari Yang Ada Hubungannya Dengan Perkotaan dan Fasilitasnya

Opini & Informasi Dunia Olahraga, Serba-Serbi, Gaya Hidup, Tips Trik, Blog, Dll
Peristiwa dan Kejadian di Indonesia dan Internasional Sepanjang Tahun Ini
 

PLM12.com

Kota-2 Utama di Indonesia

Dunia Islam (Islam World)

SportAsia, Balapan Motor MotoGP, Olimpic & Yang Lainnya dari Olahraga.

Inspirasi, Motivasi, Tips & Trik

Internasional, Kata-kata Gaul, Kota-kota Dunia dll

 


kota besar

Nama Kota-Kota Terkenal Di Dunia :Jakarta – New York – Melbourne – Denpasar – Bandung – Tokyo – Shanghai – Milan – Rio de Janeiro – Los Angeles – Munich – Bangkok – Beijing – Hongkong – Mekah – Yerusalem – Kairo – Bagdad – Roma – London – Berlin – Amsterdam – Kuala Lumpur – Singapore – Moskow – Venezia – Manchester – Yogyakarta – Sydney – Paris – Wina – Istanbul – Dubai – Las Vegas – Toronto – Johannesburg – New Delhi – Lyon – Medina.

Kota Jakarta yang adalah ibukota negara republik Indonesia menjadi metropolitan yang menarik untuk dikunjungi. Selain gedung-gedung moderen bertingkat tinggi, kota yang di masa lalu bernama Batavia kemudian Jayakarta sampai kini menjadi Jakarta juga memiliki tempat-tempat bersejarah yang menjadi salah satu destinasi wisata yang eksotis dan menarik. Kota Tua, Musium Gajah, Musium Fatahilah dan Monumen Nasional adalah beberapa tempat bersejarah yang menyimpan catatan masa lalu tentang Jakarta dan juga Indonesia. Di kota Jakarta juga ada fasilitas olahraga berkelas internasional. Stadion Gelora Bung Karno salah satunya. Beberapa event nasional maupun internasional pernah diselenggarakan di sana.