Komentar untuk sepakbola piala dunia dari para mantan pemain

Pendapat para mantan pemain yang sudah berpengalaman tentang informasi dan kabar dari event pertandingan sepakbola piala dunia, pasti sangat menarik untuk disimak. Mereka memberikan komentar tentu tidak sembarangan, bahkan komentar mereka itu bisa saja menjadi sebuah prediksi, meski tidak mutlak tepat. Berikut beberapa kutipan dari pernyataan-pernyataan beberapa mantan pemain dari beberapa tim nasional dari beberapa sumber :

Perancis vs Argentina
“Argentina telah gagal untuk “melayani” Lionel Messi. Tidak seperti Barcelona. Messi terkurung di babak pertama, di babak kedua dia kehilangan sentuhan bermain. Messi hanya punya satu peluang tendangan ke gawang Perancis.”
Jurgen Klinsmann (Mantan skuad timnas Jerman Piala Dunia 1990)
https://www.bbc.com/sport/football/44669325

Kylian Mbappe
“Sangat mengagumkan melihat penampilan seorang striker yang memiliki kecepatan, tendangan dan teknik bermain. DI usianya yang masih 19 tahun dan jutaan orang menyaksikan Messi, Mbappe memang brilian !
Alan Shearer (Mantan Striker timnas Inggris 1990-an)
https://www.bbc.com/sport/football/44669325

Timnas Argentina
Argentina telah melakukan segalanya untuk Messi. Kami memiliki pemain terbaik dunia dan terus mencoba agar dia bisa melakukan aksi brilian. Namun akhirnya gagal.
Jorge Sampaoli (Manajer timnas Argentina piala Dunia Rusia 2018)
https://www.bbc.com/sport/football/44669325
 

sepakbola piala dunia

JUARA PIALA DUNIA 2018
Skuad tim nasional Perancis di piala dunia Rusia 2018 : Hugo Lloris (Kapten Kesebelasan) – Benjamin Pavard – Presnel Kimpembe – Raphaël Varane – Samuel Umtiti – Paul Pogba – Antoine Griezmann – Thomas Lemar – Olivier Giroud – Kylian Mbappé – Ousmane Dembélé – Corentin Tolisso – N’Golo Kanté – Blaise Matuidi – Steven Nzonzi – Steve Mandanda – Adil Rami – Nabil Fekir – Djibril Sidibé – Florian Thauvin – Lucas Hernández – Benjamin Mendy – Alphonse Areola. Pelatih kepala : Didier Deschamps

Pemain terbaik Piala Dunia, Pencetak Gol Terbanyak & Kabar terbaru Piala Dunia yang lainnya.