Jadi Nggak Punya Harga HP, Kalau Ngga Ada Paketannya.


Handphone kalo ngga ada paketannya, untuk apa ? Kalo ngga ada pulsa telepon tapi paket ada, masih mending, bisa WA an, soalnya internet bisa konek. Kalo paketan ngga ada …wah repot. HP atau ponsel atau Smartphone atau apalah yang disebut gadget gitu kayanya sudah jadi benda penting dalam keseharian. Yaa ngga semua orang pakai HP juga lho yaa.. Soalnya kan ada juga orang yang karena sesuatu dan lain hal, nggak pada pakai HP. Misalnya juga kakek-kakek dan nenek-nenek, apalagi yang sudah “P” alias pikun plus linglung, ngga ada lah yang bawa-bawa Smartphone. Atau di tempat kamu ada kakek-kakek dan nenek-nenek yang sedang sibuk dengan HP nya ?
Sekarang orang mau nggak mau harus ngatur keuangan yang salah satunya harus ada budget untuk HP dan paketannya. Yang budgetnya pas-pasan, beli paketan biasanya yang murmer .. murah meriah.
“Kok beli yang murah sih ?”
“Kan tergantung budget..!”
Yang punya dana berlebih, belinya yang unlimitted aja, biar puas.
“Ini gw beli paketan, aktipnya jam 1 malam sampe jam 12 siang aja, setelah itu ngga bisa pake”
“Kalau aku paketannya cuma untuk 30 hari aja” “Berapa gb itu ?” “3 gb!”
Memang begitulah provider jual paket internet. Tersedia banyak pilihan. Pengguna ponsel kan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk juga para pelajar dan mahasiswa. Paketan ada yang murah meriah ada juga yang mahal tapi lebih lama jangka waktunya.
 

Logo Plm12COM

Opini – Dari Dunia Olahraga – Fenomena – Serba-Serbi – Entertainmen – Gaya Hidup – Kiat-Kiat, Cara-Cara, Tips dan Trik – B L O G

 

Baca Yang Lainnya :

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.