Dunia Anak-Anak

anak-anak

Anak-anak dari usia balita hingga sekolah menengah atau remaja atau mungkin istilahnya ABG, perilakunya kadang-kadang membuat bahagia, kadang-kadang membuat jengkel, membuat gemas, penasaran para orangtua.

Ada orang bilang, anak-anak itu jika nakal adalah hal yang wajar, karena mereka belum mengerti banyak tentang kehidupan, belum punya pengalaman. Maka orangtuanyalah yang harus mengarahkan mereka untuk tahu yang benar dan yang salah. Setelah balita, perilaku anak-anak berbeda lagi, ada dari mereka yang sudah pandai bicara dan kalau dinasehati sudah bisa membantah, sudah banyak tau tentang macam-macam dan bahkan sering sekali mereka bertanya berulang-ulang. Untuk anak perempuan berbeda perilakunya dengan anak lelaki. Anak perempuan sedikit agak bisa dikendalikan dibanding anak lelaki. Ketika mereka sudah sekolah, misalnya SD, mereka sudah mulai mempunyai teman dan sering cerita kepada orangtua tentang segala peristiwa yang terjadi. Kalah saja para orangtua tidak sabar menghadapi kelakuan anak-anak yang sering membuat jengkel, maka bisa saja orangtua melakukan tindak kekerasan dengan memukul mereka. Sebaliknya jika anak-anak mereka berkelakuan menyenangkan bisa saja jadi hiburan orangtua di kala sedang stress dan sedang mumet.


 

PLM12.com

 

 

anak-anak

PLM12.com : Info Dunia – Teknologi Terkini – Panorama Indonesia – Dunia Islam – Opini Olahraga Sepakbola – Statistik Olimpiade – Asia & Indonesia Sport – Cerita-cerita Singkat dari MotoGP – Inspirasi dan Motivasi Yang Berhubungan Dengan Olahraga – Youtube Music Video – Entertainment – Iklan – Trik & Tips – Artikel – Sosialita. Koepilih.com : Info Dunia – Teknologi Terkini – Panorama Indonesia – Dunia Islam – Opini Olahraga Sepakbola – Statistik Olimpiade – Asia & Indonesia Sport – Cerita-cerita Singkat dari MotoGP – Inspirasi dan Motivasi