Bulan Januari sampai Februari


Seperti di tahun-tahun sebelumnya, puncaknya musim hujan, khusus di wilayah Jabodetabek biasanya memang terjadi di bulan Januari dan Pebruari, termasuk untuk tahun ini. Kalaupun bukan puncaknya musim hujan tapi setidaknya di bulan Februari setiap kali turun hujan, bisa beberapa jam baru reda dan langit semakin sering mendung. Lingkungan, jalan raya dan tempat tujuan yang selalu lembab dan basah akibat diguyur hujan menjadi pemandangan sehari-hari. Hawa terasa jadi lebih dingin ? Itu sudah pasti ! Menjalani hari-hari di mana situasi dan kondisi yang berbeda dengan musim kemarau, memang perlu penyesuaian. Betul ! Manusialah yang harus menyesuaikan diri karena keadaan alam memang sedang demikian. “Sedia payung sebelum hujan”
Bagaimana dengan cuaca di kota Anda tinggal ? Sama jugakah ? Atau malah berbeda ?
Baiklah ! Yang penting Anda baik-baik saja.
Oke, selamat beraktifitas dan tetaplah bersemangat !
 

Logo Plm12COM

Opini – Dari Dunia Olahraga – Fenomena – Serba-Serbi – Entertainmen – Gaya Hidup – Kiat-Kiat, Cara-Cara, Tips dan Trik – B L O G

 

Baca Yang Lainnya :

Tentang bulan Januari dan Februari : Bulan Januari adalah bulan yang pertama dalam kalender Masehi. Sementara bulan Februari adalah bulan kedua setelah bulan Januari. Dalam kalender Masehi ada dua belas bulan yaitu : Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember.

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.