Halo Fans musik !

Pernah mengalami perpisahan dengan sesuatu ? Sedih atau senang ? Hmmm….Kalau berpisah dengan yang dikasihi, tentu saja menyedihkan. Tapi kalau berpisah dengan yang nggak dikasihi ? Bisa sedih bisa juga senang, semua tergantung. Baiklah, sedih atau senang ketika berpisah, kehidupan pasti terus berlanjut. Semoga perpisahan tidak jadi berlarut-larut membawa duka bagi yang sedih.
Tetap Semangat !!..
Oke yang berikut adalah sebuah lagu dengan judul mudah diingat yaitu “Good Bye”. Dirilis oleh group band asal negeri kanguru, Australia, Air Supply pada tahun 1993 dan termasuk ke dalam album ke 12 mereka yang bertitel The Vanishing Race. Walaupun kurang bersaing di papan atas tangga-tangga lagu top di Amerika Serikat, namun di beberapa negara Asia termasuk Indonesia, singel “Goodbye” cukup mendapat sambutan baik. Album The Vanishing Race terjual sebanyak 4 juta kopi ke seluruh dunia. Kamu mengenal lagu tersebut ? Bagi yang belum silahkan deh simak. Semoga terhibur !

Referensi Data Artis : (wikipedia.org). Style & Opini : Plm12.com

Sebuah lagu terutama untuk liriknya diciptakan antara lain untuk ekspresi pengarangnya akan segala hal, bisa juga untuk menyampaikan pesan-pesan tertentu. Selain itu lirik lagu juga bisa berisi tentang pengalaman yang pernah dialami oleh pengarangnya. Masing-masing lagu diiringi oleh alunan musik yang berbeda-beda. Ada yang bernada ceria ada juga yang diiringi oleh irama musik yang cenderung sedih.

Sekilas Info Musik tahun 80-an : Musik Rock dan Heavy Metal menjadi tren di masa tersebut. Bahkan banyak gaya, dari cara menyanyi, permainan gitar dan sound system, terinspirasi dari gaya musik yang juga disebut musik cadas tersebut. Namun yang menarik adalah, meski diserbu oleh musik rock, aliran lain tidak kehilangan penggemarnya. Jazz, Pop, Dangdut, Regae dan lainnya tetap eksis. Orang bebas memilih sebuah karya seni termasuk lagu sesuai selera. Kalau sebuah lagu terasa pas didengar apalagi sampai menyentuh perasaan, ya sudah, jadinya asik-asik aja.

Anda Sedang Berada di PLM12.COM
 

Video Lagu Lain :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.