Lagu Nothing Gonna Change My Love For You

Tiada Sesuatupun Yang Merubah Cintaku Padamu. Begitu kira-kira kalau judul lagu di atas diartikan ke dalam bahasa Indonesia. Kesetiaan pada pasangan diungkapkan dengan berbagai cara, salah satunya lewat musik dan lagu. Penggemar musik generasi 80-an pasti tidak asing lagi dengan judul lagu di atas. Lagu ini dinyanyikan oleh George Benson, seorang penyanyi sekaligus gitaris jazz terkenal Amerika. Dia merekam lagu ini pada tahun 1984 yang kemudian dirilis di tahun 1985. Hiburan lagu yang romantis dengan sentuhan musik dari seorang musisi yang beraliran jazz. Di Indonesia, lagu ini juga cukup populer. Syairnya dibuat oleh komposer Michael Masser dan Gerry Goffin dan pernah dirilis dalam beberapa versi.

Dari masa ke masa, berbagai tema termasuk tema cinta terus berkumandang melalui lagu-lagu. Namanya juga hiburan dan ada juga yang berekspresi. Karya seni termasuk musik dan lagu yang diciptakan selain untuk sekedar hiburan sejenak bisa juga untuk menyampaikan pesan-pesan tertentu.

Video Musik : youtube.com. Referensi Singkat Artis : wikipedia.org. Artikel : Plm12.com

Pada jaman tahun 80-an hingga awal 90, musik-musik beraliran keras yang disebut hard rock dan heavy metal mewabah di kalangan anak muda. Band-band asal Inggris dan Amerika termasuk group asal Indonesia dengan gayanya masing-masing membawakan musik dan lagu yang cirinya antara lain tempo cepat dan sound yang keras. Genre musik lainpun banyak yang terpengaruh dengan heavy metal itu, misalnya dalam hal permainan gitar. Meski demikian, aliran-aliran musik yang sudah ada seperti pop, jazz termasuk dangdut yang khas dari Indonesia tetap memiliki penggemarnya yang setia.
 

Video Lagu Lain :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *